Bahasa

Selasa, 01 Februari 2011

Nutrend Bee Pollen

Nutrend Bee Pollen

Bee Pollen adalah serbuk sari bunga jantan, merupakan makanan bergizi dikenal sebagai "Super Food"

Bee Pollen adalah serbuk sari bunga jantan yang diambil dan digunakan lebah sebagai makanan pokok seluruh koloni lebah madu. Lebah menyimpan pollen pada kantung yang terdapat pada kakinya. Nutrend Bee Pollen kapsul, diproses dengan teknologi modern sehingga produk berkualitas tinggi. Tiap kapsul berisi Bee Pollen 100%.

 

 

Kemasan:
120 capsule / Botol
Keunggulan:
Bee Pollen merupakan makanan bergizi lengkap, dikenal sebagai "super food", karena mengandung nutrisi berkualitas tinggi, seperti polyphenols, enzim, protein (asam amino esensial), asam lemak esensial, vitamin kompleks (B-comlex, A, C, D & E), mineral, trace element serta phytonutrients (lecithin, beta-carotene, selenium) dan hormon-hormon.
Cara Pakai:
Dewasa: 2 x 2 kapsul per hari.
Anak 2-6 th: 1/2 kapsul per hari.
Anak diatas 6 tahun: 1 kapsul per hari.
(Kapsul dapat dibuka dan dilarutkan dalam air hangat secukupnya)
Product Knowledge:
Manfaat:
- Asam amino esensial memiliki kemampuan untuk mengatur, menstabilkan dan memperbaiki sel dengan cara: Replikasi (perkembangbiakan sel untuk regenerasi sel mati) dan rehabilitasi (perbaikan sel yang rusak).
- Kandungan polifenol berfungsi sebagai anti-oksidan.
- Kandungan gizi tinggi sebagai penambah gizi dan stamina bagi anak-anak dalam masa pertumbuhan, wanita hamil dan menyusui, atlet olah raga, masa penyembuhan dan kelainan yang dikarenakan kekurangan gizi.
- Stabilisator sistem metabolisme tubuh dan membentuk sitem imunitas normal, melalui pembentukan antigen antibodi yang sempurna.
- Mempertahankan dan memelihara sistem reproduksi baik pria maupun wanita.
- Kandungan lechitin tinggi yang mempengaruhi efisiensi dan efektifitas metabolisme, sehingga dapat digunakan untuk mencegah kegemukan dengan cara: menghalangi terjadinya proses penumpukan lemak, serta membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah.
- Membantu pemulihan keletihan fisik maupun psikis.
- Menghambat terjadinya proses penuaan dini & degenerasi.
- Menanggulangi berbagai kendala yang berhubungan dengan kelainan jantung, pembuluh darah (penyempitan, kelenturan, anemia, persendian dan sistem percenaan termasuk diare kronis, sulit buang air besar, infeksi usus)
 
 
Satuan : 120 Capsules / Botol
Berat : 0,08 Kg
Harga : Rp 195.000

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


0 komentar:

IMamMU Laskar Nutrend. Diberdayakan oleh Blogger.