Bahasa

Minggu, 25 Desember 2011

Nutrend Colatrend

Meningkatkan daya imunitas tubuh dengan Colatrend

Kolostrum yang dipasarkan Nutrend dipilih karena kandungan unsur-unsur yang bermanfaat secara kuantitas & kualitas optimal hasil riset IMMUNO-DYNAMICS, INC - USA. Kolostrum yang diproduksi sejak tahun 1980 dibawah pengawasan Dr. Richard H. Cockrum selama 40 tahun lebih dan mendapat penghargaan sebagai "The Father of Colostrum".


Kemasan:
Dus isi 30 sachet @ 15 g. Setiap sachet mengandung Kolostrum 200 mg.
Keunggulan:
Colatrend mengandung 1st MilkingTM Bovine Colostrum yang dihasilkan 0-6 jam setelah sapi melahirkan yang diproses dengan teknologi modern sehingga menghasilkan kolostrum serbuk yang berkualitas. 1st MilkingTM Bovine Colostrum memiliki keunggulan kualitas & kuantitas dengan kandungan:

1. Groth factors (faktor pertumbuhan) berperan dalam proses pertumbuhan sel, otot, jaringan, tulang dan tulang rawan yaitu FGF (Fibroblast Growth Factor) dan IGF-1 (Insulin-like Growth Factor-1).
2. Immune factors (factor imun) berperan penting dalam proses pertahanan tubuh. Diantaranya Imunoglobulin, Sitokin, Laktoferin, Proline Rich Polypeptides (PRP). Imunoglobulin tersusun atas molekul protein dan terbagi dalam 5 golongan, yaitu IgA, IgD, IgE, IgG DAN IgM yang mempunyai karakter serta fungsinya masing-masing. Secara umum imunoglobulin berperan menetralisir toksin, virus, bakteri, terutama dalam saluran pencernaan dan pernafasan.
3. Nutrient factors (faktor Nutrisi)yang berperan penting dalam proses metabolisme tubuh.
Cara Pakai:
Tuang 1 bungkus COLATREND dalam cangkir, tambahkan 150 cc air hangat (T < 500C), aduk hingga larut dan siap dihidangkan. Jangan menggunakan air panas. Dapat diminum 1-2 sachet per hari.

Satuan : 30 sachet / Dus
Berat : 0,06 Kg
Harga : Rp 420.000





0 komentar:

IMamMU Laskar Nutrend. Diberdayakan oleh Blogger.