Bahasa

Sabtu, 01 September 2012

Nutrend Diago

Nutrend Diago baik untuk penderita kencing manis

 Nutrend Diago adalah produk kapsul yang diformulasi khusus dari beberapa herbal yang dapat membantu meringankan kecing manis. Kencing manis atau diabetes melitus adalah kondisi dimana konsentrasi glukosa dalam darah secara kronis lebih tinggi daripada nilai normal (hperglikemia) akibat tubuh kekurangan insulin atau fungsi insulin tidak efektif.

 

 Mekanisme kerja:
Andrographidis Herba (Sambiloto) telah digunakan selama bertahun-tahun dalam pengobatan diabetes di indonesia. Mekanisme utama yang melandasi efektifitas sambiloto untuk meringankan kencing manis, yaitu memperlambat dekomposisi karbohidrat (inhibitor alfa-glukosidase) dan memperbaiki fungsi insulin. Dalam beberapa studi terbukti bahwa sambiloto memiliki aktivitas hipoglikemik.

Polyanthi Folium (daun salam) sering digunakan untuk pengobatan tradisional, terutama untuk pengobatan kencing manis kaerna ekstrak air daun salam memiliki efek hipoglikmik, selain itu daun salam juga memperlambat kecepatan dekomposisi karbihidrat.

Foenigraeci semen (biji klabet) dalam beberapa studi menunjukan adanya efek hipoglikemik, karena biji klabet memiliki senyawa aktif trigonelin, asam nikotinat dan coumarin. Mekanisme utamanya adalah penghambatan enzym alfa-glukosidae di usus dan stimulasi sekresi insulin. Beberapa mekanisme tambahan adalah perlambatan penyerapan dan transport glukosa serta peningkatan reseptor insulin.

Ocimi sancti folium (daun lampes) merupakan herbal yang telah didukung oleh data klinis sebagai antidiabetes dengan mekanisme utamanya meningkatkan sekresi insulin.

Morindae Fructus (buah pace) dapat mengobati beragam penyakit termasuk diabetes. Ada 2 mekanisme utama dari ekstrak mengkudu dalam menurunkan kadar gula darah, yaitu memperlambat kecepatan dekomposisi karbohidrat (inhibitor alfa-glukosidase) dan memperlambat absorbsi glukosa.

Satuan : 30 Capsules / Botol
Berat : 0,06 Kg
Harga : Rp 95.000

Perhatian:
Hanya untuk penderita kencing manis yang telah ditetapkan oleh dokter.
selama penggunaan konsultasikan pada dokter secara berkala.
Simpan di tempat yang sejuk dan kering


0 komentar:

IMamMU Laskar Nutrend. Diberdayakan oleh Blogger.